Iklan Responsive di Header

Laptop yang Diupgrade atau Beli Baru?

Indonewspost.com - Itu terjadi minimal sekali dalam kehidupan masing-masing komputer notebook-itu memperlambat kinerja, dan melulu tidak bangun dan pergi laksana dulu. Seperti banyak sekali orang, kita menjalankan program antivirus kesayangan Anda guna meyakinkan bahwa "bug" tidak menginfeksi sistem Anda, dan kita bahkan menjalankan program spyware guna meyakinkan bahwa spyware tidak memberi beban pada sumber daya sistem kita secara berlebihan. Bagi melangkah lebih jauh, Anda mencuci barang-barang yang tidak butuh dari menu mula Anda, mengerjakan penyesuaian bios dan menyingkirkan program-program lama yang belum pernah Anda pakai untuk sedangkan waktu.


Setelah seluruh itu, komputer laptop kita masih berlangsung lambat dan kita menyadari - berikut saatnya guna upgrade.

Sekali waktu, upgrade laptop dan notebook dirasakan sebagai kegiatan "hanya teknisi" sebab faktanya mayoritas produsen notebook mempunyai teknologi khusus dalam sistem mereka. Itu masih benar sebatas tertentu, namun komponen perlengkapan keras utama yang memprovokasi kinerja sistem di mayoritas laptop ialah yang sudah menjadi standar industri yang lumayan banyak. Ini merupakan:

1.) Hard Drive

2.) Memori

3.) Prosesor

Komponen-komponen ini bisa dengan gampang diganti di mayoritas notebook. Namun, urusan kesatu yang mesti dilakukan ialah menilai apakah upgrade sesuai dengan biaya. Periksa harga online untuk menyaksikan berapa biayanya. Jika saya menunaikan $ 120 guna hard drive, $ 50 untuk kenangan dan $ 150 guna prosesor baru, barangkali tidak masuk akal untuk mengerjakan ketiga upgrade, saya mungkin melulu ingin memilih 1 pada tadinya dan lantas memeriksa kinerja sistem.

Jika laptop saya tidak terlampau mahal guna memulai, saya mungkin hendak mempertimbangkan melulu membeli yang lain. Jika saya dapat mendapatkan laptop HP Windows Vista yang dimodernisasi untuk $ 499,00, tersebut mungkin lebih masuk akal daripada menambah komponen pada sistem yang lebih lama.

CNET.com menawarkan kursus online tentang teknik meningkatkan komputer notebook bekas secara bertahap. Periksa dan tentukan pilihan mana yang tepat guna Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel