Iklan Responsive di Header

Review Laptop HP, Sony, Dan Compaq

Indonewspost.com - Jadi apakah kita lebih suka menyebutnya laptop atau apakah kita lebih suka menyebutnya notebook. Saya tidak menyenangi notebook sebab saya tidak pernah menyimpannya di atas pangkuan saya. Lelucon, melakukan pembelian komputer notebook baru benar-benar sulit.


Jika Anda menyimak iklan maka masing-masing komputer tersiar lebih baik daripada kumis kucing. Tetapi saat Anda menyaksikan dari dekat, mereka seluruh terlihat serupa. Setidaknya harga yang sama ingin serupa. Jadi, apakah memang terdapat perbedaan antara satu laptop dengan laptop lainnya? Atau mestikah saya menuliskan satu kitab catatan dan lainnya?

Untuk membalas pertanyaan ini, saya akan menyaksikan tiga komputer populer yang ketika ini dipasarkan dan membandingkannya. Bacaan lantas dapat memungut ini sebagai titik mula dan mengevaluasi tidak sedikit opsi beda untuk mengejar yang paling sesuai untuk mereka.

Pertama-tama, ayo kita pertimbangkan HP Pavilion DV6426US, mesin yang saya dukung oleh Intel Core Duo Processor T2450. Prosesor mikro berbasis arsitektur multithreaded ini dioptimalkan dengan baik guna kinerja berbasis multi-tasking. Fakta bahwa notebook ini terpasang dengan RAM 1 GB seharusnya menolong menjalankan banyak software populer kontemporer dengan kecepatan yang baik. Ini mempunyai 160 GB Hard Drive yang tidak spektakuler, namun harus mengerjakan trik dalam tidak sedikit kasus. Dan sistem operasi yang dibundel ialah Microsoft Vista Premium. Dan saya paling suka notebook yang datang dengan WebCam terintegrasi. Laptop HP ini tentu mempunyai salah satunya. Dengan tidak adanya webcam semacam itu, mengupayakan Video IM menjadi paling menyakitkan.

Kedua ayo kita simaklah Sony VAIO VGN-FZ140E / B. Laptop ini pun ditenagai oleh Prosesor Duo, dalam urusan ini Intel Core 2 Duo Processor T7100. Ini mengungguli HP satu dalam urusan RAM, sebab dilengkapi dengan 2 GB RAM. Hard disk-nya lebih banyak di 200 GB. Jadi, andai Freud benar dan ukuran tidak masalah, yah, yang ini mempunyai Hard Drive yang lebih besar. Prosesor mikro multithreading duo-core akan menyerahkan kinerja yang serupa dengan mesin HP. Laptop ini muncul dengan Microsoft Vista Home Premium.

Akhirnya ayo kita lihat Compaq Presario F572US. Seperti kedua mesin sebelumnya, yang ini pun mempunyai layar 15,4 ". Meskipun mempunyai prosesor mikro dual-core, Compaq memakai AMD Athlon 64 Processor TK-53 dan bukan prosesor berbasis Intel laksana dua lainnya yang saya tulis. Juga mempunyai 1 GB RAM laksana mesin HP. Di mana saya pikir skornya lebih rendah ialah dalam kapasitas hard disk, melulu 80 GB. Ini pun dilengkapi dengan Microsoft Vista Premium.

Semua dalam semua, mesin mempunyai pro dan kontra. Saya belum menyematkan harga di sini, sebab harganya bakal berubah lebih cepat daripada yang dapat saya ketik. Tapi, pastikan untuk menyaksikan harganya juga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel